Ceritaku

ya,, 9 Mei saat ini adalah hari pengumuman SNMPTN,

Dari 852 ribuan yang daftar hanya akan terpilih 152 ribu..
Malam hari tanggal 8nya banyak yang dag dig dug akan hasil pengumumannya termasuk Aku..

Pagi pun tiba ,, sudah ada situs alternatif yang untuk lihat pengumuman SNMPTN dan ada juga temen yang sudah buka situs itu,, dan katanya gak lolos. Jadi mereka agak gak percaya situs itu dan buka yang  sorenya sajalah begitu kata mereke."

Pagi itu juga saya berangkat sekolah karna dah beberpa hari gak masuk sudah gak ada pelajaran lagi disekolah, Saya masuk hanya ingin kumpul bareng ma teman saja MC,,

Setelah itu lanjut dah,,, aku pergi kerumah teman,, namanya bagaskara Orang lampung lho,,
Saya pergi ke sana dengan Fikri dan Bagas yang sering disebut bagong #peace seperti pewayangan ya,,, haha ,, sampai dirumah temenku tadi biasa lah mainan , ma lihat film,,.
Dia  sendirian dirumah jadi kesepian deh ...Peace..

Disitu kami juga agak berharap akan pengumuman SNMPTN, tapi tak terlalu berharaplah maklum SMK Cuyyy,,.
SNMPTN lihat alumni, Akreditas sekolah dll yang sudah saya pos sebelumya...

Setelah itu sekitar jam 2 nan kami bertiga mau pulang kerumah,,, saat buka pintu rumah mau keluar,, tiba-tiba.......----- dung dung dung..... terdengar suatu suara''' ya
Ada es dung dung/ice krim,, kami gak jadi pulang dulu deh ,, soalnya Pemilik rumahnya bagaskara baik deh,,, beliin kita bertiga Es yaa apa boleh buat kita makan es dulu deh... Setelah itu saya pulang dan ketika pulangJalan jalan sudah basah ,,, habis hujan,,, Beruntunglah gak kehujanan.. coba kalau tadi langsung pulang pasti kehujanan..

Balik lagi deh ke SNMPTN nya,, sesampai dirumah sekitar jam 4 sore,, sedangkan Pengumuman snmptn nya jam 17.00.

ya saya langsung Shalat ,mandi,, dan bersiap siap saja..Jam 17.00 pun tiba banyak yang sudah buka ada yang lolos ada pula yang tidak,, tapi saat itu saya gak langsung buka jam 17.00 itu . Saya Buka habis Magrib...

Dannnn ternyata,,,,eng ing eng... saya masukan NISN dan tanggal lahir.. dan Yang keluar,,, adalah....... Warna Merah yang berarti Tidak lolos,, saya juga buka kan beberapa temen juga tidak lolos , Temen ku yg diatas tadi juga gak lolos Kcuali Fikri KUN yang sudah diterima Di Atmi..

....ya,, Mungkin ini adalah yang terbaik buat Kami. Saya percaya bahwa setiap kejadian pasti ada hikmahnya .. Mungkin Allah belum membukakaan lewat SNMPTN ini,, mungkin bisa lewat yang lain untuk menuju kesuksesan.... Dari hal ini Allah menjadikan hambanya jadi agar Kuat, Berusaha lebih keras lagi pantang menyerah,, dan Insyaallah akan dibukakan lewat pintu lain untuk Menuju Kesuksesan Kami,,, Aamiin.. #MC
Bismillah....

Sekian . Terimakasih. Intinya jangan.. Berutus asa..Kegagalan awal dari Keberhasiln... Bersambung...----

0 Response to "Ceritaku"

Posting Komentar