Mau Tahu Cara Hasilkan Uang Lewat UC Browser ?

Anda suka menulis ? atau ingin dapat uang saku tambahan dengan menulis ?

Disini saya mau share cara daftar UC News. UC news ini merupakan bagian dari UC Browser. Sebelumnya pasti masih banyak yang kurang tau seputar UC News.Baiklah UC News merupakan salah satu platform yang menjadi wadah para penulis untuk menulis berbagai hal dan satu lagi keuntungannya, Anda bisa dapat penghasilan dari UC News hingga jutaan loh :)

Yupt, langsung saja berikut ini cara daftar di UC News.

1. Siapkan Pc/Laptop dan  koneksi internetmu.

2. Selanjutnya silahkan buka di http://tz.ucweb.com/5_vfCq 
Setelah terbuka lalu klik Gabung. Isi data sesuai formulirnya sampai selesai.
3. Tinggal nunggu konfirmasi email dari uc.
4. Setelah jadi akun anda .Silahkan publikasi tulis artikel bebas apapun bisa, Asalkan sesuai standar dari UC.


Lalu gimana dapatkan uangnya ?



Jika sudah diterima sepenuhnya, kamu dapat memulai untuk menerbitkan artikel atau konten kamu yang berupa video yutube. Dalam program UC We Media, penulis bebas untuk menulis apapun selama tidak ada konten SARA, Pornografi, dan plagiat. O ya bagi pendaftar baru bonus Rp.60.000 akan diterima setelah pendaftaran berhasil serta :

1. Setidaknya menulis satu konten artikel dan berhasil dipublikasikan oleh UC. Jadi setelah kamu menilis artikel tidak langsung dipublish seperti blogger atau wordpress, tetapi akan di sunting oleh editor UC Media. Pastikan artikel kamu original atau tidak mengandung unsur-unsur yang dilarang. Jika artikel kamu diterima maka akan di terbitkan secara otomatis.

2.  Artikel yang kamu terbitkan harus mendapat 1000 pemirsa atau viewer.

3. Jika semua tercapai dalam waktu seminggu kamu akan mendapatkan bonus Rp.60.000

Setelah mendaftar dan membuat satu artikel apa lagi ?
Kamu bisa buat artikel rutin setiap harinya pada minggu pertama. Semakin banyak artikel yang kamu terbitkan, maka penghasilanmu juga akan terus bertambah. Setelah memasuki minggu kedua dan pengunjung telah lebih dari 1000 kamu akan mendapatkan bonus Rp.60.000. Dan fitur Monetasi akan aktif.

Jika misi di atas terpenuhi kamu akan mendapatkan pesan bahwa kamu telah berhasil memenangkan Rp60.000 sebagai pengguna baru.

Untuk selanjutnya pendapatan akan ditampilkan setiap hari Rabu biasanya.
Uc news tidak memaparkan secara rinci penghasilan yang didapat. Jadi untuk PPC, CPC, dan lainnya tidak diketahui.
Intinya semakin banyak artikel dan banyak yang baca akan mempercepat pulan pendapatan banyak, bahkan even-even tertentu juga tersedia hadiah sampai dengan jutaan.

Semoga Bermanfaat :)




3 Responses to "Mau Tahu Cara Hasilkan Uang Lewat UC Browser ?"