SBMPTN

Selamat membaca untuk para pembaca semua., kali ini admin mau Post tentang SBMPTN.
(SELEKSI Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri)

Seleksi Bersama Masuk PTN atau SBMPTN adalah salah satu seleksi bersama dalam penerimaan mahasiswa baru yang menggunakan pola ujian tertulis secara Nasional.

Pendaftaran SBMPTN bisa dilakukan secara mandiri sehingga siswa bisa daftar langsung ke situs resmi Sbmptn secara langsung secara online.

Berbagai hal tentang SBMPTN:
1. SBMPTN 2015 dapat diikuti oleh Lulusan angkatan 2013-2014-2015
--Syarat: Harus lulus UN dan memiliki SKHUN dari masing-masing sekolah.

2.Pendaftaran Online SBMPTN dibuka pada 11 Mei  pkl 08.00 WIB sampai 29 Mei  pkl.22.00 WIB.
Pengumuman 9 Juli.

3. Pastikan anda membayar sebesar 100 rb bisa melalui bank langsung Mandiri, Lewat sms banking maupun internet banking Mandiri dan BNI

4. Setelah itu kamu akan dapat Pin pendaftaran. Login ke pendaftaran Online SBMPTN dan mengisi yang terdapat di pendaftaran.sbmptn.or.id dan masukan masukan pin dari bank tadi.
Isi formulir dan unggah foto juga (sesuai ketentuan laman tersebut) Ingat juga yaaa jangan Upload foto selfienynyaaaa.. ..Ntar panitianya ... bisa-bisa naksir deh.. :D

5. Setelah pengisian selesai, jangan lupa di cetak bukti pendaftaran yang berisi Nama, nomor peserta, jam tes, tempat tes serta info lainnya.

6.Pelaksanaan SBMPTN pada jika masih sama dengan tahun lalu yaitu pada tanggal 9 juni ditempat yang sudah ada pada formulir SBMPTN..

Jadwal masih bisa berubah !!!


Disini juga ada Rahasia Penting Masuk PTN bisa dilihat di Sini ---->
http://heavenilmu.blogspot.com/2015/03/buku-masuk-universitas-ptn.html

Sukses ...

3 Responses to "SBMPTN"