Bongkar Fakta Malam LAILATUL QODAR yang disembunyikan NASA

Malam Lailatul qodar adalah malam yang mulia nya lebih dari 1000 bulan, malam tersebut menjadi rahasia Allah kedatangannya. Namun ternyata fakta-fakta Malam ini telah dibuktikan oleh Badan Nasional Antariksa Amerika (NASA)

Malam Lailatul Qodar adalah malam yang sangat dinantikan pada bulan Ramadhan karena begitu mulianya.Malam yang lebih baik dari seribu bulan dan dimana Al-qur'an diturunkan.
Ada sebuah hadis yang mengatakan bahwa malam ini terdapat diantara 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Tapi tetap bisa terjadi juga diawal tengah atau akhir Ramadhan.



Selama in umat islam mempercayai malam tersebut, Namun faktanya NASA dapat memprediksi malam itu. Melalui fakta ilmiah NASA membuktikan tanda-tanda datangnya malam tersebut sesuai yang dijelaskan dalam Al-qur'an dan Hadis.

Nabi Muhammad mengatakan bahwa malam Lailatul qodar datang di malam-malam ganjil, jika malam itu datang maka suhu dibumi sedang-sedang saja tidak panas dan tidak dingin, pada pagi harinya matahari bersinar cerah dan terang namun tidak terasa panasnya.

Dalam ungkapan tentang ciri-ciri tersebut NASA telah membuktikannya, Kepala lembaga Mukjizat Al-qur'an dan sunah di Mesir Dr. Abdul basith as-sayyid mengatakan bahwa sekitar 12 tahun lalu menemukan tanda-tanda seperti itu.

Pada saat membuktikan malam Lailatul Qodar, NASA menemukan pada suatu malam terjadi suatu fenomena aneh diamana tidak ada meteor -meteor yang jatuh di atmosfer bumi,serta suhu malam itu yang sedang. Padahal jika hari biasa rata-rata terdapat sekitar 20an meteor yang jatuh.
Selain itu nasa juga menemukan bahwa Matahari bersinar cerah tapi tidak ada radiasi cahaya sekalipun.

Semua fakta tersebut memang sengaja tidak dipublikasikan oleh Nasa dan para Pakar islam sering mengkritik NASA karena sering menyembunyikan fakta-fakta Kebenaran AL-QUR'AN.

Dengan bukti ini semoga menjadikan kita senantiasa Bersyukur karena kita terlahir di dunia menjadi pilihan Umat Nabi Muhammad SAW..

Alhamdulillah..

0 Response to "Bongkar Fakta Malam LAILATUL QODAR yang disembunyikan NASA"

Posting Komentar