Situs Yang Bikin Skripsi Cepat Selesai

SKRIPSI

Setiap mahasiswa dimanapun berada baik di PTN maupun PTS pasti tau namanya skripsi, dan penelitian skripsi adalah syarat wajib buat menyelesaikan kuliah.
Tapi proses pengerjaan penelitian skripsi ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

Karena apa ????????????

Karana  kita harus nyari sumber-sumber yang kadang susah sekali ditemukan dan ini jelas menjadi kendala kita untuk melangkah ke bab selanjutnya. Hal kaya gini pasti bikin kita mager..........males gerak buat ngelanjutin penelitian skripsi ini.

Nah, buat kamu,, iya kamu yang mengalami masalah kaya begini, kamu gak perlu bayar orang buat nyelesain skripsi. Karena selain itu membuat kamu kurang usaha, juga buang-buang duitt . Mending duit nya buat sedekah hehehe :)

Terus , Solusinya gimana dong ??????

Tenang, buat sobat reader disini saya akan berbagi info beberapa situs yang dapat sobat gunakan untuk membantu dalam penelitian skripsi .
Yuk langsung di SIMAK  :

1. Google Scholar


Layanan buatan google ini, bakal memungkinkan kamu buat mencari berbagai materi pelajaran dalam teks dengan berbagai format publikasi. Layanan ini diluncurkan tahun 2004 di dalamnya terdapat jurnal-jurnal online dan publikasi ilmiah yang lumayan lengkap. Lewat layanan ini kamu juga dapat dengan mudah buat ngutip sebuah publikasi dalam berbagai macam jenis citasi.

Jadi buat kamu yang bingun cari materi atau jurnal bisa langsung manfaatkan layanan ini ..

Ok


2. Microsoft Academic

0 Response to "Situs Yang Bikin Skripsi Cepat Selesai"

Posting Komentar